Jumat, 29 Oktober 2010

Today

hai.. mainan blog lagi deh...
sekrang hari apa ya? (liat kalender laptop) oh iya, hari jum'at, tadi PMR kan ya?
ya iyalah.. hadeuhh.. mulai konslet nih #abaikan

cukup basa-basinya sekarang kita serius (nah lho, mau ngapain?)
mau cerita boleh ya..,
tadi kan PMR, gue belajar tandu sama nadhilla, rani, diandra, dan ardi...
gue bikin berdua sama rani, nah sisanya bikin bertiga tuh... (curaanggg #lha?)
lanjut lagi.. gue sama rani ber-stress stress ria #ngek?
selang beberapa saat kemudian tandu yg gue buat bersama rani kelar, dengan rasa bangga, gue tunjukin ke nadhilla, diandra, ardi.. ga taunya.. *jeng..jeng.. SALAHH... ternyata yg udah gue buat salah... huaaa....
setelah ngulang, gue disuruh (dan mau juga sebenernya jadi korban) digotong pake hasil buatan nadhilla dan diandra. ga taunya, gue diiket-iket juga, oh tidakk...!!! dan dibawa muter-muter... ngeri lah gue, ya gue teriak-teriak aja, bodo amat dah orang bilang apaan (so what?)...

setelah itu, mainan lagi sambil santai ga jelas. laluu... gue bikin lagi tandu bareng sama hanif, dan gue kelar duluaann.. (bangga banget ya?) dan untuk balas dendam, tandu yg gue udah buat dipake buat gotong si ardi.. tapi bella juga minta, dan saat mau ngangkat bella, sumpah punggung gue sakit banget.. huaaa....

tapi gue seneng banget, dan pas ,mau gulung tali, gue dibantuin winda, sarah, banni, inez, dan beberapa temennya. oh iya, gue sempet curhat-curhat ke winda.. hihihi..

udah dulu deh, mba udah ngoceh nyuruh tutup laptop... keep reading and comment.. ok?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar