Rabu, 23 Maret 2011

Liburan Suram

hallooo readers (apabanget gue -___-) akhirnya gue nge-post postingan baru lagi.. hahaha, dan sayangnya postingan gue yang ini menceritakan tentang kesuraman liburan gue --"

Setelah gue melaksanakan UTS pada tanggal 14-18 Maret 2011, sekolah pun memberitahukan bahwa seminggu kedepan kelas 8 dan 9 libur. Dan awalnya gue seneng bukan main, hahaha... 

Dan waktu liburan itu tiba, dimulai dari tanggal 21 gue udah bener-bener libur. Cuma gue masih ke sekolah buat latihan ensambel, awalnya ngebetein banget, ganggu waktu liburan dengan latihan-latihan gitu ke sekolah. Tanggal 22 nya gue Oral Test di LIA. Dan tanggal 23 nya latihan ensambel lagi di sekolah, berhubung gue juga udah janjian mau ke gramed buat beli buku PMR akhirnya lanjutlah perjalanan gue kesana, hmm.. cerita tentang tanggal 23 ada di postinga sebelum ini. Check It Out ya...!! : D

Dan sekarang tanggal 24. Gue bengong. Cengo. Garing. Bete. Dan kayaknya suram bener idup gue. Gue baru sadar bahwa latihan-latihan ensambel itu doang yang bikin liburan gue bener-bener kagak kosong melompong.. Tapi tetep aja, kalo udah kelar latihan, pulang lagi ke rumah, dan kembali suram lagi idup gue. Mana duit kagak ada, padahal diajakin macem-macem.. ahela.. LIBURANNYA EMANG KAGAK SERU!!!

oke ini post rada ga jelas. Maklumin aja ya, mencuapkan isi hati (cuih, hoek, najis) hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar