Jumat, 25 Maret 2011

Rumah Lulu :D

Hallo.. welcome back to My Fantasy World :D

Gue punya cerita buat diceritain ke kalian pada readers :D. Lanjut aja deh ya, hari ini 25 Maret 2011, gue bangun di pagi hari dengan semangat 45 (inget sejarah) oke lanjut.. Jam 09.30 kurang lebih, gue udah siap dengan seragam yang tak lupa gue masukin ke tas. Buat apa? Buat foto buat pas foto buat lomba ensambel, (hayo lho.. banyak bener buatnya -__-) Akhirnya, sampailah saya ditempat foto tersebut, ibu gue bilang ibu gue mau jemput ade gue dulu. Alhasil gue foto dan menunggu hasil print-annya sendirian. Jam 10.00 ibu gue udah balik abis jemput ade gue. Dan kagak taunya ade gue pake segala ikut mau nganter gue sekolah. Lanjut aja deh..

Ditengah jalan, Irma tiba-tiba nelfon gue, 
I : Salsa.. kamu dimana? aku sendirian nih
S : Ini lagi dijalan, deket Mitra Barat. Emang belom ada yang dateng?
I : Ada sih, tapi baru cowo doang. Mana Anto lagi
S : *ketawa* Oalah.. yaudah aku lagi di Mitra Barat, lagi jalan, tunggu dulu ya
I : Yaudah cepetan ya sal
S : oke

Telfon ditutup dan gue sedikit ngakak.. haha, ade gue pun bingung, gue bilang aja ga perlu tau, hahaha

Sampailah gue di sekolah dengan selamat tanpa ada lecet sedikitpun :D
Dan kagak taunya, udah rame. Tiara aja udah nyampe. langsung mencari Irma, dan kita ( gue, Irma, Tiara ) nongkrongnya di PAJS, hahaha

Ga lama-lama nongkrongnya, akhirnya gue balik lagi ke SMP karena si Winda udah nyampe katanya. Dan ternyata, Winda kagak sendiri, dia sama si Rani juga. Kita pun menunggu dengan mengobrol-ngobrol ga jelas. Tiba-tiba tercetuslah ide cemerlang *ting ting* Irma ngajak kita jenguk Lulu yang abis operasi, dan gue langsung setuju. Gue bilang "gimana kalo ngajak semua anak 82 yang dateng hari ini? biar seneng dia, siapa tau cepet sembuh" dan akhirnya kita nanyainlah ke anak-anak cowo, mereka jawabnya enggak jelas, ada yang terserah, ada yang liat nanti, kagak ada yang bilang iya :o Dan dicuekinlah anak-anak cewenya. 

Latihan ensambel dimulai! Saat sedang tidak meniup recorder, gue dan Tiara nanyain ke anak cowo pada mau apa enggak, berhubung depan gue Alfiano, Anto, Alwan (trio A?) gue tanyalah pada mereka. Mereka bilang liat nanti. SUMPAH KESEL BANGET GUE TADINYA! Lagian ditanya baik-baik jawabnya ga bener -.-. Mereka ngeles mau Sholat Jum'at dulu. Oke.. itu emang bener, tapi abis Sholat Jum'at kan BISAAA. Dengan memaksa disana-sini, akhirnya gue, Tiara, Irma, sukses me-rekruit beberapa orang. Mereka adalah gue, Tiara, dan Irma pastinya. Beserta Alwan, Bagas, Anto, Fauzan. Awalnya Alwan galau mau ikut apa kagak, gara-gara temen GG nya yang masuk asik-asik (apa banget itu anak? haha) Tapi akhirnya dengan memaksa sana-sini, dan contoh si Fauzan yang bolos GG juga, akhirnya dengan sedikit berat          hati Alwan mau ikut (setan-setan berhasil merubah pikiran Alwan untuk bolos GG hahaha).

Pejalanan diawali dengan angkot 04B sampai terminal. Percaya atau enggak, kayaknya ini pertama kalinya gue ke Terminal, tapi enggak tau juga yang pertama apa yang kedua kali, hehe. Setelah itu dilanjutkan dengan angkot 11 sampe mana ya? lupa nama tempatnya, hahaha.. Laluu disambung lagi naik 11A sampe Rawalumbu Jembatan 3 :D Dengan ide siapa tau gue lupa, akhirnya kita beli buah dulu di INDOMARET. Setelah bayar, kita melanjutkan perjalanan ke rumah Lulu. Sampe dirumah Lulu, kita langsung lepas alas kaki, dan masuk ke rumah Lulu. Dengan sangat baik hati, Lulu ternyata pengertian banget kalo kita kecapean, kelaperan, kelelahan, dan beberapa uangnya udah LIMIT :p Lulu menyediakan bergelas-gelas Aqua beserta makanan ringan macem stik balado gitu sama kagak tau satunya apa namanya, hehe.. Sambil ngobrol-ngobrol ringan, kita mencemil-cemil makanan yang disuguhkan, dan Stik Balado yang tadinya 1 toples penuh, tinggal Setengah! Disikat sama anak cowo, dan hampir 70% dari makanan yang udah dimakan adalah hasil sikatanya Fauzan. Anto dari awal perjalan sampe rumah Lulu, sampe dirumah Lulu, sampe PULANG.. dia dikatain melulu... haha, butuh kesabaran ekstra, haha... Setelah gue Sholat Dzuhur, dan lanjut ngobrol lagi sampe adzan Ashar. Akhirnya gue dan anak cowo Sholat Ashar dirumah Lulu, dan ngobrol bentar lagi, lalu pamit pulang. Lulu suaranya beda sekali lho.. :o 

Kita pulang dengan naik 11A sampe lupa namanya, disambung 11 sampe jembatan atau apalah tau namanya hehe.. Tiara udah pulang duluan, dia naik 11A cuma sampe mana tau, hehe.. Gue, Irma, Bagas, Anto, Alwan pun turun dan melanjutkan naik 04B. Dan si Fauzan katanya mau sampe mana tau (kagak tau padahal) terus katanya mau nyambung angkot 01 atau berapa tadi lupa, hoho (pikunnya kambuh)

gue nak 04B sampe perempatan doang, terus lanjut naik 10 sendirian :( Gue naik 10 sampe Mitra Barat. Menunggu ibu gue jemput di Mitra Barat dan kembali ke rumah. Yang lain gimana ya? hehe.. nanti aja lah, nanya-nanyain, hehe..

sekian cerita gue dan terima kasih udah mau baca :D
terus baca postingan lainnya ya.. see you then :D
follow and comment ya ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar