Kamis, 30 Juni 2011

The Best Part in My Pesky Day

19-06-2011

oke, ini adalah posting yang telat (lagi) sebenernya ini part duanya, part satunya bisa diliat sendiri dibawah posting yang ini. oke? 

oke lanjut saja, ini adalah bagian terbaik di tanggal 19-06-2011  pada hari ini gue melakukan aktivitas refling.. yeahh.. *teriak-teriak* *joget-joget* *sadar* *malu* *kabur* -__- refling kali ini  cukup rame, ada anak kelas 9 juga, padahal kebanyakan anak kelas 9 malahan lagi sibuk nyari sekolah, eh ini malah nyempetin ikut main refling di PMR 1. kan asik dong.. jadi rame.. hehe

karena gue datengnya telat, maklum abis beli makan buat makan siang gue dan rani. saat gue sampai di sekolah tercinta, alat-alat buat refling udah komplit semua, tinggal dicoba saja.. hehe.. gue langsung lari ke ruang PMR dan ngumpetin makanan yang gue bawa, karena kalo ketauan OMA gue ga bawa bekel bisa dikerjain nanti, hehe-___-vv  

setelah menaruh makanan, gue langsung ngacir keatas lewat tangga diruang guru. diatas udah rame ternyata, ada OMA, OM, temen-temennya OM, dan anak-anak PMR 1. gue dan tiara yang banyak nyobain refling dan flying fox. gue nyobain flying fox 2 kali dan refling 3 kali (kurang lebih gitu, hehe) 

dan entah mengapa kok tiba-tiba gue jadi stuck ya mau nyeritainnya, hmmm-____-  oke lanjut lagi.. gue dan yang lain merasa bahwa flying fox kali ini lajunya cepet banget. serius bikin ngeri sedikit, hehe--vv  
kemudian gue dibilangin tiara, kalo demo ekskul nanti gue jadi INTERPOL alias tokoh utama dalam demo ekskul. gue masih agak ragu juga sebenernya, disertai bingung, gue takutnya ga bisa berperan dengan baik dan kurang latihan. berhubung ortu mulai ngelarang-ngelarang saya untuk latihan PMR. kok jadi curhat yang ini?. oke lanjut. ah semoga aja gapapa deh, hahaha


this is the end of my posting-___- oke kita bakalan sama-sama bingung tujuan posting ini apa. oke enough. exit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar