Kamis, 23 Juni 2011

How Pesky Day For Me-________-

19-06-2011

sebenernya ini adalah postingan yang telat-___- oke lanjut saja..

ada dua hal yang sebenernya akan gue ceritakan tentang hari ini, yang akan gue ceritakan saat ini adalah bagian yang VERY PESKY PART
diawali dengan pengumuman dari bu eni untuk latihan ensambel (18/06) dan gue kira gue udah dateng terakhir karena mesti rapat PMR dulu, ga tau nya yang lain malah belom nongol-___-  setelah latihan sebentar, untuk penutupan.. diumumin suruh dateng ke sekolah besok (19/06) jam 04:00. Het dah, SHOCK BANGET GUE!! jam segitu mah maling masih pada jalan-jalan-__- eh gue malah suruh ke sekolah--''

dan keesokan harinya, datanglah gue ke sekolah. maklum lah, orang Indonesia yang tidak baik, gue dateng jam 04:15 an, wkwkwk.. saat gue masuk ke sekolah gue tercinta *hmmm* gue langsung menemukan temen-temen kelas gue yang pada duduk tengah lapangan. saat gue tanya kenapa ngumpulnya di tengah lapangan, mereka bilang supaya bisa liatin langitnya.. het dah-__-

berhubung capek berdiri, kita memutuskan untuk duduk. duduk di depan kelas 7.6 dan 1 hal yang sangat gue sadari adalah.. SEKOLAH GUE YANG TERCINTA SAAT JAM 04:00 ITU GELAP, SEREEMM BANGET!! ANGKER GELA!! #okesayalebaybanget-_____-  yang dateng masih pada nguap-nguap, hahahha...

setelah azan subuh, yang lain pada sholat dan gue beserta akma duduk di bangku depan masjid sambil bengong sendiri-___- tidak lama kemudian yang sholat udah selesai semua, kita diuber-uber sama pa kadar (kayaknya) buat masuk ke MINIBUS (dan faktanya itu kendaraan emang paduan mini dan bus jelek-__-)

gue duduk bareng sama Winda, yang kasian itu Irma, dia duduk sendirian dibelakang dengan anak cowo #damaiirma._.v  dan satu fakta lagi, bahwasanya jika duduk tidak jauh dari tempat anak-anak cowo dapat menyebabkan anda tertawa sepanjang perjalanan. Anto yang bertingkah seakan-akan seorang ibu dan anaknya adalah si catur (kalo gasalah namanya emang catur). serta si husni (yang kalo gasalah emang bener namanya husni) yang duduk dengan menyempil di bangku bagas, dan bisa-bisanya dia hampir tidur dengan posisi duduk yang ga enak banget.

sepanjang jalan pada ngobrol-ngobrol, winda asik banget dengan headsetnya.. gue baca novel sambil dengerin anak-anak ngobrol. kocak deh intinya, kalo mau dijelasin satu-satu saya (sejujurnya) males, hehehe._.v

lanjut lagi.. skip aja ya sampe saat kita udah di tempat tujuan. kita sempet latihan dulu sebentar. DAN GUE SHOCK BANGET LIAT STYLE SALAH SATU ORANG YANG MENONTON ACARA INBOX #CAPSLOCKJEBOL
dia berpakaian celana yang pendeeek sekali warna hijau, dengan baju merah yang belakangnya bolong, serta seperti ada kaos lain didalamnya berwarna hitam dan putih garis-garis, dia mengikatnya jaket putih dengan sedikit corak biru di pinggangnya, dan sayangnya gue ga liat dia pake sendal apa. gaya pakaiannya bisa jadi trendsetter tuh kayaknya-____-vv

akhirnya kita diajak ke backstage, dan kita diliatin sama orang-orang disana. mungkin mereka heran, kok bisa bocah-bocah pada masuk backstage, hahaha....  menunggu di backstage dengan beberapa artis (banyak yang ga gu kenal, bzzz--'') artis yang gue kenal cuma ruben onsu, luna maya, gading martin, vokalis pasto, dan kayaknya salah satu dari mereka ada personil gruvi deh, hehehe._.v

kita maju ke stagenya, setelah disusun (bak benda saja-__-) dan ditata sedemikian rupa, kita sempet latihan dulu sebentar, dan akhirnya kita ON AIR #norakbanget--''  SMP gue pun tampil dengan apik. sayangnya baru band selesai, hostnya udah pada naik ke stage lagi #ohdamn! dan saat kamera sedang ga ke arah ruben, ruben bilang ke bu eni katanya yang tampil cuma bisa satu. OH MY GOD!! gedeg banget gue! gue udah bela-belain pagi-pagi buta nongol di sekolah, bela-belain bangun pagi jam 3, bela-belain obrak-abrik lemari nyari baju putih #okelebay walaupun akhirnya dapetnya kaos yang jelek, gue bela-belain maksa emak biar mau nganter ke sekolah. DAN SEMUANYA JADI SIA-SIA?? CUMA UNTUK SATU HAL YANG GA BANGET?? YANG CUMA NAIK KE STAGE INBOX LALU TURUN LAGI?? GREAT BANGET!! #CAPSLOCKANCUR  alamak.. sial benar saya ini.. nyesel se nyesel-nyeselnya-_____-

kita semua pulang dengan hati gembira (baca:KECEWA) hanya anak band yang paling bahagia karena ga sia-sia mereka dateng ke sekolah. pulangnya kita lewat monas, ah tau gitu ga usah ikut ke inbox, mending jalan-jalan di monas aja, wkwkwk.. dan lewat cempaka putih, lewat tempat kerja emak tercinta :D :D

diperjalanan pulang, anak-anak pada ngeluh-ngeluh, pada komentar-komentar, pada ribut, pada nyesel, macem-macem deh, hehe.. ada juga yang tidur *lirik tiara dan lulu* hehee._.v mau candid mereka tapi ga tega, hehe.. mereka kan temen baik gue O:) #sisisebaikmalaikatgueaktif  POKOKNYA HARI ITU GUE KESEL BANGET-BANGETAN #CAPSLOCKMENDEM hahahaha..


dan cerita tentang tanggal 19-06-2011 belom selesai, ada part 2 nya ya.. keep reading and follow me :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar